0 komentar Posted by ,
UMUM

Peserta Defile Semarakkan HUT RI ke 71 di Pinrang

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71 tahun 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang melalui Panitia pelaksana menggelar defile sekaligus membuka Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni). Peserta defile diawali dengan Drum Band dari anggota SAT POL PP Pinrang disusul dengan peserta seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang, ibu ibu dari Anggota TNI-POLRI para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Pinrang, yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Pinrang, Rabu, (10/8).
Para peserta defile memberikan penghormatan kepada Bupati Pinrang, Aslam Patonangi yang turut dihadiri Ketua DPRD Pinrang, Bahran Jafar, Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf, Saptha Budhy Purnama, Kapolres Pinrang AKBP Leo Joko Triwibowo, Wakil Bupati Pinrang Muh Darwis Bastama, Danyon 721 Makkasau Mayor Inf Mustamin, Ketua Pengadilan Negeri Somadi, Ketua Pengadilan Agama Pandi, Sekda Pinrang Syarifuddin Side dan Kepala Pertanahan Pinrang Suarni
Dari pantauan dilokasi, semerak menyambut HUT RI ke 71 tahun 2016 di ikuti ribuan peserta yang tergabung dalam peserta defile melintas didepan tribun kehormatan untuk memberikan penghormatan. Seusai peserta defile melalui tribun kehormatan, dilanjutkan akan mengikuti upacara pembukaan porseni yang dibuka secara resmi oleh Dandim 1404 Pinrang.
Ketua panitia Mantong Amir dalam laporannya mengatakan bahwa peserta defile di ikuti 102 kontingen. Dia juga menyampaikan cabang olah raga dan kesenian yang akan diperlombakan nantinya, ujar ketua Panitia HUT RI ke 71 tahun 2016 tingkat kabupaten Pinrang.
Inspektur upacara berpesan untuk mewujudkan kreasi dalam berbagai kegiatan yang positif dalam mewujudkan kebersamaan sebagai generasi penerus hingga titik darah penghabisan, ujar Dandim 1404 Pinrang, Letkol Inf Saptha Budhy Purnama dalam sambutannya.
“Mari kita junjung sportifitas dalam kegiatan ini. Dan untuk para wasit jalankan amanah serta sumpah dan janji dalam memimpin berbagai cabang olah raga. Tunjukkan bahwa kita sebagai penerus senantiasa menjaga kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan kita” tambahnya.






Posted By: Yusran Fahab                                                                                               10-Agustus-2016

Related Post :

0 Comments for " "